WELCOME

Senin, 26 September 2011

Friend , You're My SOUL (still about 1KA07)

       Selamat membaca Share gue kembali listeners !!!
       
       Gue dalam kesempatan kali ini ingin SHARE tentang 6 orang teman terdekat gue selama berada di Universitas Gunadarma dan masih di tahun pertama juga kelas yang sama "1KA07" ..
       Gue memiliki 6orang teman dekat , gue memang deket banget sama mereka tapi gue gak suka dibilang kalo gue nge-genk sama mereka , 5orang Pria dan 2 orang perempuan (termasuk gue) . Kita deket tapi kita gak tutup kuping dan mata untuk bergaul sama teman yang lain. Kita saling membantu, saling mengingatkan dan saling menghibur *aduh unyu munyu banget* . Gue deket sama ke-6orang temen gue ini memang gak dari awal, tetapi baru dipertengahan semester 1.
       Okay gue akan sebut nama mereka.. Ada Windi , Hadi, Fajri , Ardy, Eko dan Bangkit . Kita suka hangout bareng , ngerjain tugas bareng, susah bareng , panas-panasan bareng dan lain-lain. Diantara kita ber-6 gue memang paling deket sama Hadi, Windi dan Fajri . Yaa secara mereka yang paling punya banyak waktu dan paling aktif ikut kegiatan kelas.
       Mari gue beri penjelasan dan perkenalkan lebih dalam tentang mereka ber-6 ...



M. Fajri
1. Muhammad Fajri 
Sobat gue yang satu ini adalah salah satu teman dekat/akrab gue . Fajri itu baik, narsis , pinter, lucu, agak mesos, setia tapi paling gak bisa lihat cewek cantik , dan yang terpenting dia itu TSUBASA nya 1KA07 !! Salah satu pemain bola ANDALAN di kelas 1KA07 *senengkan fajri gue puji* ...





ini HADI
2.Nurhadi Rachman
Hadi nama panggilannya , cuma gue sama Windi suka manggil sahabat gue yang satu ini dengan panggilan NUR *buat lucu-lucuan ajah kok*.. Hadi itu tipe orang yang CARE , COOL (cool apa sok cool yah? ihiiy (>̯┌┐<)•° ) , pelupa juga.. Hadi itu anak TOURING , kalo anak touring biasanya keren tuh , hahaaa.. Dan ciri khas dari Hadi adalah "selalu membawa handuk kemanapun, diamanapun dan kapanpun" , karena dy itu tipe orang yang keringetaaaaaan terus , gabisa kepanasan gitu deh , unyu banget deh *ulalaaa
ini BANGKIT



 3. Bangkit Kurniawan
Orang tertua diantara kita hahahaa ... Bangkit itu paling sedikit ngomong dan paling sedikit komentar.. Ciri khas Bangkit adalah jenggot tipisnya , aduh MATURE banget ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌


4. Windi D.F

Windi juga salah satu sahabat terdekat gue.. Windi asli Pekanbaru, dia merantau (nge-kost di Depok).. Windi itu punya tahi lalat di dagu *itu ciri khasnya* , windi suka banget sama ice cream ,windi suka banget tidur dan bangun siang.. Haduuh Windi itu banyak tingkahnya yang KHAS banget hahahaa :P




ini ARDY , FAJRI dan EKO di acara ultah gue
5. M. Ardyansyah
Panggilan KHAS untuk Ardy adalah Pak Uban !!! Kenapa? Karena Ardy diusianya yang masih belia *eaa BELIA* (maklum kelahiran 93) , dy sudah punya UBAN.. Kenapa punya uban? Tanya kan langsung kepada yang bersangkutan.. Ardy itu dulu sewaktu masih kelas 1 kalau mau cabut kelas pasti selalu ambil hari Senin , tapi gue gatau kenapa ...



6. Eko Prasetio
Eko itu cowo paling subur diantara ke-5 temen gue ini , eko pernah punya SOULMATE banget (pacar) dan setiap mata kuliah selesai pasti dya langsung pulang buat jemput Putri tercintanya.. Tapi sekarang........... *titik-titik-titik*
Eko itu yang paling jago koding diantara kita ber-7.. KHAS nya dari Eko itu ketawanya yang KHAS banget , kayak Kuda kalo gue bilang hahahaa



INI FOTO KENANG-KENANGAN DI BERBAGAI MOMENT :


HADI dan WINDI (serasi yah 2sahabat gue!!!)


acara buka puasa bersama
futsal kelas di ARENA










OKAY , itu share gue tentang ke-6 temen gue yang UNIK....banget , tapi gue sayang kok sama mereka (sayang sbg teman).. Sayangilah teman kalian , jagalah kepercayaan yang telah mereka beri dan terus menjadi yang terbaik untuk mereka. Karena teman tak akan bisa menjadi MANTAN TEMAN dan mereka gak akan menghindari kalian disaat kalian sangat butuh tempat share (◦'⌣')♥('⌣'◦)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar