WELCOME

Jumat, 23 September 2011

NEW friends, NEW classes, NEW regulations, NEW environment ..

*21 September 2011 , 06:30 pagi


       Hari ini hari pertama gue kuliah di semester baru ini . Ya, awal semester 3 ! Diawali bangun sepagi ini (sudah lama yah gak bangun pagi), pagi yang dibangunkan dengan bunyi alarm dari Handphone . Bangun dari tempat tidur , mandi , dan bersiap-siap.. Menyiapkan segala keperluan kuliah yang agak dikejar waktu. Memasukkan segala alat tulis kedalam tas , juga mulai dari tisu , dompet, headset dan lain-lain. Waktu sudah menunjukkan pukul 07:30 pagi , sudah waktunya berangkat dari rumah. Pamit sama Mama , bergegas keluar rumah dan menunggu supir pribadi (angkot lebih tepatnya HAHA).. Menunggu sekitar 10 menit untuk naik angkutan umum dan butuh sekitar 30menit untuk sampai kampus . Agak nervous juga sebenarnya kalau sedikit membayangkan bagaimana bertemu teman baru . Yuhuuuu~

       Sekitar 30menit sampai kampus , bergegas masuk ke dalam gedung kampus tercinta (sudah lumayan hampir telat yah).. Jalan menaiki tangga , hari ini dan di hari sepagi ini harus menaiki 4 lantai. Cukup menguras tenaga dan sedikit olahraga pagi setelah sekian lama dirumah tanpa aktifitas yang serius. Dan akhirnya sampai di lantai 4 , berjalan menyusuri koridor kampus dan memasuki ruang 149 . Seperti apakah teman-teman gue di 2KA20?

        Sebelumnya...
        Seperti biasa , didepan kelas (depan pintu dan diluar kelas lebih tepatnya) sudah dipenuhi mahasiswa-mahasiswa Pria , sudah menjadi hal biasa kalau koridor penuh dengan mahasiswa.. Ruang peruang gue lewatin, orang per-orang juga gue lewatin. Agak bisa ditebak disini , MABA (Mahasiswa Baru) Pria , dapat kita lihat dengan ciri kepala botak (maklum habis melewati masa-masa OSPEK di Perkuliahan) . Ya ! Sampai juga akhirnya di depan kelas , senyum mulai terbagi satu persatu dari penghuni 2KA20 yang masih didepan kelas. Gue memasuki ruangan , daaaaaaaaan .... eng ing eng .... teriakan sapaan dari salah satu temen sekelas gue (cewe) ..

         "Leleee !!! " (ikan kali yah Lele hahahaa)
         Gue duduk , ambil posisi disamping temen gue itu, penasarankah sama namanya? Gue kenalan sama semua temen-temen disana (teman yang Perempuan dulu lebih tepatnya).. Okay kesan pertamanya untuk para wanita dikelas gue adalah ASIK , RAMAH , RAME , dan yang terpenting MAU SALING MENGENAL.. Nah kalau untuk para Pria disini gue kasih kesan yang ASIK juga , dan mau saling mengenal juga antara mereka dan kita para Perempuan.
          Tepat pukul 08:30 (kurang lebih) , kita disambut oleh pelajaran Soft Skill.. Pelajaran Soft Skill kali ini tentu saja berhubungan dengan BLOG . Semua tulisan atau tugas hampir seluruhnya di posting di Blog. Dosen gue cantik , okay modis juga (mungkin gue yang anak muda kalah modis kali yah) , penerawangan gue (asik deh bahasanya hahaa) dosen gue ini GAUL, maybe bisa asik diajak share *ulalaa.. Semoga nilai yang dikeluarkan juga dimudahkan.. Gue udah kedapatan tugas di hari pertama. Tugas gue yap pasti banget buat postingan di BLOG dan di send link nya di Studentsite.. Asli gue kayaknya makin cinta sama menulis , makin cinta sama BLOG , sampe blog gue ada 3.. Dan meski tulisan gue belum sebagus Raditya Dika , gue harap tulisan gue bisa terus berkembang yang tadinya hasil copast, lalu 50% copast , lalu menjadi 100% NO COPY PASTE !!! I HOPE !!
          Yap ! Dihari pertama sudah terbentuk struktur organisasi kelas , pengenalan nama dan asal kelas satu persatu.. Cukup tertib dan cukup mau membaur. Harapan akan terus kompak seperti ini walaupun pasti gak akan seluruhnya mau kompak tapi SEMOGA !

         Okay itu cukup tentang kesan gue dan cerita gue tentang kelas baru di semester baru ini. Share sedikit bolehkan heheee
Tetap bina persaudaraan dengan teman sekelas kalian dan saling mengerti satu sama lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar