WELCOME

Senin, 26 September 2011

Kekal dan Semu


Ketika gue bangkit dari sebuah masalah soal hati gue, itu hal yang paling tersulit didalam hidup gue .. Cinta atau kasih sayang memang datang dan pergi kayak ANGIN , sebuah cinta/kasih sayang dielu-elukan hanya beberapa waktu yang sangat cepat , dibuang saat sudah bosan. Rasa perhatian , rayuan, kata sayang, dan omongan manis itu dan segala usaha itu hilang begitu saja tanpa sebab yang jelas.

Entah kenapa gue heran dengan kebanyakan PRIA yang memang dengan tanpa rasa takut, menyakiti perasaan perempuan? Entah awalnya atau mungkin masih sampai sekarang, gue selalu berpikir kalau pria itu SAMA . Sama-sama hanya bisa menyakiti dan meningkari semua ucapannya .. Gue tau , judge by the cover itu gak baik. Tapi kalian pasti bakal begitu juga kalau sudah berkali-kali dikecewakan..

Pria pandai beraliby , pandai berbohong dan memutar balikkan fakta ..
Itulah pikiran sempit yang dulu ada di otak gue. Tapi sekarang , semakin bertambah dewasanya kita , semakin terbuka lebar dan luas pola pikir kita. 
Satu hal yang harus selalu diingat , dibalik sebuah masalah, musibah atau sesuatu yang membuat kalian jatuh , itu pasti ada maksud tertentu untuk lebih menguatkan diri kita . Selalu percaya kalau hidup ini ada karena disini juga ada sebuah CINTA , jangan pernah sekalipun trauma atau putus asa . Terus usaha tanpa hanya memikirkan hasil belaka , hasil akan sesuai dengan seberapa besar usaha kita .

CINTA YANG KEKAL ADALAH CINTA KEPADA ALLAH S.W.T
DAN CINTA KEPADA MAKHLUK SESAMA ADALAH CINTA YANG SEMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar