WELCOME

Senin, 26 September 2011

He's a Playboy or NOT??


Hai Guys !! Ketemu lagi di Postingan gue yang baru.. Kali ini gue mau membahas yang agak tentang Percintaan dikit boleh yah? Nah mari kita simak sebentar untuk sekedar info bagi para LADIES. Buat para PRIA sebagai bahan untuk berkaca diri apakah Anda salah satunya? Check it !
Dulu kalo menurut gue , tanda-tanda cowok playboy itu adalah sering bermulut manis alias gombal banget deh. Tapi,apa lo tau kalo PLAYBOY semakin berkembang? Sekarang cowok playboy tuh kalo menurut gue sudah semakin pintar menyembunyikan sifat “buayanya”. Nah! Jadi, kita para Ladies mesti lebih pintar lagi mengendus tanda-tanda kalau gebetan atau pacar kita seorang PLAYER !! Patut waspada tuh yah!!
  • Suka mendadak menghilang tanpa kabar. Padahal baru kemarin kencan sama kita, terus berjanji untuk menelpon buat janjian lagi. Tapi yah, tiba-tiba HP dy tuh susaaaaaaah banget dihubungi dan nggak kasih kabar pula selama beberapa hari. Pas ditanya, alasannya pasti sibuk atau apalah.
  • Handphone doi sering banget berdering. Sewaktu kita sedang bersama dia, handphone-nya berisik terus! Daaaaan setiap kali mau mengangkatnya, dia tuh buru-buru kabur dari sisi kita supaya pembicaraannya nggak terdengar. Kira-kira dari siapa itu??
  • Mereka punya para pelindung. Nah , kalo teman itu tugasnya melindungi semua yang menjadi temannya. Tapi bagaimana kalau Teman si Doi justru melindungi dia setiap kali kita mulai curiga sesuatu. Mereka pun punya alasan yang kreatif banget sampai bikin kita selalu percaya. Misalnya, mengaku bersama cowok kita, padahal ternyata nggak.
  • Punya segudang kenalan cewek. Kemana ajah dia pergi pasti selalu ada cewek yang menyapa. Dan nggak jarang cewek-cewek itu menatap kita dengan pandangan kasihan atau sinis. Nahloh...
  • Jago banget memilih hadiah untuk cewek. Kalau pilih bunga paling bagus, beli boneka lucu-lucu, sampai cokelat enak, dialah ahlinya. Kok bisa yah? Iyalah, soalnya sering milih kado buat banyak cewek, sih.
Memiliki mantan pacar dimana-mana. Nah kalo ini yaaaa udah terlihat banget kalo dy itu PLAYER ! Dya cenderung gak bisa menetap sama satu cewek dalam waktu yang lama. Dan itu adalah tanda umum seorang PLAYBOY .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar