WELCOME

Senin, 26 September 2011

Funniest Class I've Ever Had

       Gue adalah salah satu Penghuni (seperti Makhluk Gaib yah) 1KA07 (alumni lebih tepatnya) akan sedikit share tentang teman sekelas gue di 1tahun pertama selama di Kampus gue tercinta "Universitas Gunadarma" ..
kumpul main Billiard bareng
       1tahun sebagai MABA (Mahasiswa Baru) tentu memang awal adaptasi dengan lingkuhan perkuliahan baru , masa-masa adaptasi atau transisi dari masa ABG ababil menjadi DEWASA (semoga sudah dewasa pola pikirnya). Berat memang , akan terasa sangat berat jika tak ada teman yang mau saling mendukung. Disini gue menemukan (seperti barang yah ditemukan) teman-teman baru, teman yang sangat mendukung, menemukan soulmate/sahabat baru. Dukungan dari mereka semua memang sangat berarti buat gue. Jujur gue sangat merindukan kelas gue yang satu ini *hiks-hiks (ambil tisu) *
cinta diam-diam *uhuk*
cinta lokasi
       Konflik , PRO , KONTRA , ada yang cinlok sama temen sekelas (banyak mungkin yah) , cinta diam-diam dengan pacar orang (ehem ada yang merasa?), cinta sama sahabat sendiri (dari temen jadi demen) , itu gue tau sekali macam-macam kejadian unik, seru, menegangkan dan penuh cinta. Dan berbagai moment itu sangat membawa warna tersendiri dikelas ini.

       Gue BANGGA menjadi salah satu anggota dari kelas gue ! Dan untuk semua pembaca , jaga terus persahabatan atau kekompakan yang kalian punya , to be honest, LOYAL, KEEP SOLID dan jangan menjadi KAUM INDIVIDUAL karna kalian adalah MAKHLUK SOSIAL !!

moment at PUNCAK

9 wanita diantara 13 orang lainnya

foto perpisahan matakuliah English terkahir

foto perpisahan matakuliah English terkahir part II


       LOVE YOU SMOOOOOOOOOCH 1KA07 (ɔ‾з‾)ɔ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar