WELCOME

Senin, 26 September 2011

Kemana Dewi Fortuna gue?

Hari itu hari KAMIS ..
Tanggal berapa yaah gue lupa? HAHHAAA koplak ! Udah lama banget ASLI !!
Kaloo gak salah sih tanggal 21 Januari 2010 .. Waktu itu gue masih SMA kelas 3, pulang cepet (suatu KEAJAIBAN ituu juga SMA gue pulang awal).. Sekitar pulang jam 9 pagi .. Terus jalan-jalan dulu sama salah satu teman gue ke suatu Mall di Jakarta .. Karena kita gatau mau pergi kemana..

KAMIS KELABU -,-"

Gilaaa !!
Sumpah KAMIS KELABU banget hari ituuu ..
Baru sampee Mall terus gak boleh masuk gara-gara baru jam setengah 11 lewat 55 pagi .. Bagi para PELAJAR kaya gue dan yang masih pake SERAGAM tentunyaa baru boleeh masuknya tuh jam 11 , Yassalam cuma beda berapa menit ajah ! Yasudah gue dan temen gue duduk di Pendopo kecil diluar sambil menunggu jam 11..

Waktu di sana gue ketemu sama teman-teman satu sekolah gue yang lain .. Kalo gak salah mereka baru selesai jengukin temen gue yang sakit dirawat di RS Harapan Bunda .. Yasudah yah gue panggil ajah dan gue ajak gabung biar rame...

BLA-BLA-BLA kita ngobrool bareng .. Nah tau-tau salah satu temen gue ngebahas soal STNK.. Perasaan gue udah gak enak nih .. Gue periksa laah isi TAS gue .. Dan ternyata .. eng ing eeeeng , STNK gue ketinggalan di RUMAH !!
Huaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!! SIAL !!!
Gimana pulangnya ini ??


Gue : GAWAT !! STNK guee ketinggalan asli !!
A     : Ah , serius lo ??!! Jangan becanda ah .

Gue  : Yeee , siapa juga yg bercanda sih?? Beneran ini guee ..
A      : Terus kita gimana doong pulangnya ?
Gue   : Gatau gue jugaaa.....
A      : Yaudaa jangan panik .. Pasti kita bisa kok keluar .. (yakin banget bisa keluar ini orang)

Usaha deeh buat ga panik , ga guna juga sih panik di sana ..

Setelah capek jalan muter-muter Mall tersebut, kita berdua akhirnya sepakat pulang.
Tapi pertanyaannnya bagaimana kah cara buat pulang ?? Coba tenang ajah deeh gee ..
Terus ke parkiran .. Nyalain kendaraan ... Terus ke loket buat bayar parkir ..
Jeeeeeeeeeng .... Jeeeeeeeeeeeeeng ......... STNK di tanyain ..
Yassalam , biasanya juga ga di tanyain ..
Terus si Penjaga LOKET nyuruh gue minggir ..
Yaah kaan gua diasingkan dan gaboleh pulang ..

Gua pikir bakal di suruh bayar, ternyata dimintain identitas gue , tampang gue kayaknya tampang pencuri motor yah? Miris banget Ya Allah ckck.. Asli udah panas dingin.. Temen gue pun cuma bisa marah-marah gue gak bawa STNK ... *ulalaaaa

Yaah akhirnyaa kita berdua bisa pulang ..

INI SEMUA BELUM BERAKHIR !

Tenaaaang .. Udah bisa tenang .. Ktawa ketawa ajalah kita berdua di jalan .. Kesialan belum selesai sampe situuu .. Masih dateng kesialan lainnya ..
Di jalan karena lagi rumpinya bercanda dan ngobrol , gue jadi ga ngerasa kalau posisi gue di jalan turunan .. Lagi asik ngebut waktu ituuu (gaya banget yah kayak Pembalap).. Tau tau MOBIL Jazz depan gue ngerem mendadak ..
Alhasil , Bruuuuuuuuuuuuk !!!

Okeeh , nabrak Bamper mobil itu oraang .. Tobaaat gue tobaaat masya Allah ...
Berhentilah gue disana .. Gamau jadi orang yang gak bertanggung jawab gue dong .
Itu mobil jugaa berhenti , terus panik lah gue .. Orang yang bawa mobil kluar ..

Udah panik , mikir macem-macem lah gue .. Jangan.jangan BAPAK-BAPAK serem , berkumis , kekar dan tinggi (loh kenapa jd mirip bokap gue -,- )
Ternyata ... Mas-mas masih muda ... Paling baru 20 tahun .. (Gak kok gue gak kenalan, gak kayak di sinetron-sinetron gitu)
Minta maaf lah guee ..

Gue : Mas , maaf yaah .. Saya gak sengaja .. Habis ngerem mendadak sih (dengan tampang ga bersalah sambil mesam-mesem kayak mba mba Jawa)
si Mas : Ohh .. yaa .. yaa .. (dengan tampang datar dan JUTEK.. ) .. si Mas mas langsung ngliat bamper belakang mobilnyaa .. Dya diem ... Mungkin dy mikir "oh cuma lecet biasa" *soktau banget gue*

Dan tiba-tiba dari pintu depan sebelah kiri keluar juga seorang cewe .. Gue pikir Pacarnya (bisa dibawelin gue kalo sampe itu pacarnya) , tapi ternyata ibunya kalau gue rasa , masih muda masih cantik pula.

Gue : Buu , maaf yaah .. ga sengaja saya.. (dengan tampang sok melas, temen gue malah nunduk ajah gak bantuin)
Ibu : Iyaah deek gapapa .. Lain kali hati-hati yaah .. Itu juga cuma lecet biasa .. (dengan senyum)
Me : Maaf yah bu skali lagi ..
Ibu : Iyaah gak apa-apa kok ..

Setelah itu pun gue jalan pulang , anterin temen gue dulu sampai rumahnya lalu gue pulang . Hari itu bener-bener hari sial gue sepertinya. Gak lagi-lagi deh gue lupa bawa barang penting dan ngobrol dijalan . Nah bagi para pengguna kendaraan bermotor , pastikan seluruh perlengkapan berkendara itu lengkap , surat-surat pun lengkap, jangan pernah menyepelekan apapun. Dan jangan pernah mengobrol saat anda sedang mengemudi karna itu sebenarnya sangatlah berbahaya .

SAFE DRIVING !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar